Cara menampilkan mengurutkan data di excel - Sort
Tutorial Cara Penggunaan Rumus SORT di Excel Spreadsheet
Rumus SORT Digunakan untuk menampilkan mengurutkan data atau nilai rentang di excel spreadsheet
Bagaimana cara mengurutkan data atau nilai rentang di excel spreadsheet ? Berikut cara mengurutkan data atau nilai rentang di excel spreadsheet
![]() |
Formula SORT di Excel Spreadsheet
= SORT ( Rentang Data yang akan ditampilkan ; Nomor Rentang Kolom yang akan
diurutkan ; True )
Fungsi SORT di Excel Spreadsheet
Rentang Data yang akan ditampilkan = C5:I19
Nomor Rentang Kolom yang akan diurutkan = 6
True
Contoh Penggunaan Rumus SORT di Excel Spreadsheet
=SORT (C5:I19 ;6 ;True )
- Array Formula dan SumIF banyak Kriteria di Excel
- Array Formula dan SumIF 1 Kriteria di Excel
- menampilkan data jumlah mengurutkan sesuai kriteria di excel
- menampilkan angka berurutan di excel - Rumus Sequence
- Menggabungkan rentang data dalam 1 kolom di excel - Flatten
- Menampilkan data dengan batas ukuran di Excel - Constrain
- menampilkan hasil ke dalam rentang di Excel - Array Formula
- Cara menampilkan mengurutkan data di excel - Sort
- Cara menampilkan data unik di excel - Rumus Unique
- Menampilkan Rentang data berdasarkan kriteria di excel - Filter
Komentar