Mencari nilai data berdasarkan kata kunci di Excel

Tutorial Cara Penggunaan Rumus INDEX dan MATCH di Excel Spreadsheet

Rumus INDEX MATCH Digunakan untuk mencari nilai data berdasarkan kata kunci tertentu atau pilihan di Excel Spreadsheet

Bagaimana cara mencari nilai berdasarkan kata kunci tertentu di Excel Spreadsheet ? Berikut cara mencari data berdasarkan kata kunci tertentu di excel spreadsheet.

Rumus Excel SPreadsheet Lengkap Telegram

Formula IINDEX dan MATCH di Excel Spreadsheet

= INDEX ( Rentang data yang akan dicari nilainya ; MATCH ( Kata Kunci untuk bahan mencari nilainya ; Rentang data yang akan ditelusuri oleh kata kunci ; 0 ) ; 1 )


Fungsi INDEX dan MATCH di Excel Spreadsheet

Rentang data yang akan dicari nilainya = G6:G20

Kata Kunci untuk bahan mencari nilainya = N20

Rentang data yang akan ditelusuri oleh kata kunci = H6:H20

0

1


Contoh Penggunaan Rumus INDEX dan MATCH di Excel Spreadsheet

=INDEX (G6:G20 ;MATCH (N20; H6:H20; 0); 1)




Rumus Pencarian
List Materi Akuntansi dan Manajemen Keuangan - Flowdi Consulting

Komentar

Joki Tugas Akuntansi

Rumus Excel Dasar

Rumus Excel Logika

Rumus Excel Pencarian

Rumus Excel Statistic

Rumus Excel Text

Rumus Excel Array

- Manfaat penggunaan Rumus

- App Script