Cara mencari letak huruf di Excel Spreadsheet - Rumus Find
Tutorial Cara Penggunaan Rumus FIND di Excel Spreadsheet
Rumus FIND Digunakan untuk mencari letak huruf atau karakter pada kalimat Excel Spreadsheet
Bagaimana mencari letak karakter pada kalimat Excel Spreadsheet ? Berikut cara mencari letak huruf pada kalimat excel spreadsheet
![]() |
Formula FIND di Excel Spreadsheet
= FIND ( Huruf yang Dicari ; Text Data yang akan dicari ; Dicari dari mulai huruf ke berapa)
Fungsi FIND di Excel Spreadsheet
Huruf yang Dicari = n
Text Data yang akan dicari = B11
Dicari dari mulai huruf ke berapa = 4
Contoh Penggunaan Rumus FIND di Excel Spreadsheet
=Find("n" ;B11 ;4)
- Memisahkan huruf angka Kata Kalimat di Excel Spreadsheet
- Cara menghapus spasi depan belakang berulang di excel - Trim
- Cara merubah menghapus huruf kata data Excel
- Cara merubah mengganti huruf Kapital di Excel
- Cara menggabungkan text menjadi 1 di Excel - Concatenate
- Cara mengambil Text data di Excel Spreadsheet - Left Right Mid
- Cara mencari letak huruf di Excel Spreadsheet - Rumus Find
- Cara menghitung jumlah huruf di Excel Spreadsheet - Len
Komentar